Senin, 21 Oktober 2013

Poster Korelasi Kekuatan Suatu Pair Dalam Forex

Buat yang suka Trading menggunakan korelasi pair, gambar di atas dapat membantu atau dijadikan pedoman untuk mengetahui pair mana yg valid dalam membuat suatu trend pada suatu moment.

Jadi biasanya ketika saya punya sinyal pada suatu pair, biasanya saya butuh tambahan konfirmasi untuk OP, saya akan melihat pada pasangan pair yang berkorelasi untuk menambah keyakinan.

Namun perlu dingat kadang-kadang , beberapa suatu pair berkorelasi tidak bergerak dengan sama. Sebagai contoh EURUSD dan USDJPY naik pada saat yang sama , sedangkan mereka biasanya bergerak terhadap satu sama lain . Hal ini dapat terjadi ketika nilai Euro naik dan nilai USD tidak memiliki perubahan yang signifikan , tetapi pada saat yang sama nilai JPY turun , karena beberapa alasan . Dalam contoh ini , Anda dapat menggunakan tabel di gambar diatas untuk menemukan suatu pair yang pergerakannya diperkuat oleh sebuah gerakan yang tidak biasa dalam dua pair lainnya . Dalam contoh ini, jika EURUSD dan USDJPY naik pada saat yang sama , EURJPY akan naik jauh lebih kuat.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...